Pilihan Terbaik Untukku


Gak nyangka kalau aku bakalan masuk MAN 1, tadinya memang gak pingin tapi stelah masuk sini ak ngerasa seneng banget. Soalnya disini aku punya sahabat-sahabat yang baiiiiikkkk..... banget yang bsa ngertiin aku. Mereka semua bener-bener yang terbaik. Mereka selalu ada waktu aku butuhin, selalu ngasih aku nasehat dan mereka gak pernah beda-bedain aku. Mereka udah kayak kakak dan adikku sendiri. Tapi kita sebentar lagi bakal jarang ketemu, dan gag bisa kayak biasanya. Dengerin kecerewetan mereka, keluhannya mereka, dan gak bisa selalu bercanda bareng kayak sekarang. Tapi yang jelas mereka temen-temen terbaikku. Makasih ya temen-temen udah mau berbagi semuanya sama aku, mulai dari kesedihan sampek kemarahan. Gak bakal pernah aku lupain kebaikan kalian. Maaf ya kalau selama ini aku punya salah sama kalian????



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar